get app
inews
Aa Read Next : Pekerja Migran Asal Kabupaten Cirebon Tewas Ditikam Rekannya di Korea Selatan, Berniat untuk Pulkam

9 Artis Wanita yang Transgender, Ada yang Bedah Kosmetik di Korea Selatan

Kamis, 29 Desember 2022 | 14:08 WIB
header img
Sembilan artis wanita yang transgender, ada yang bedah kosmetik di Korea Selatan. Foto: Istimewa.

3.Millen Cyrus

Tampilan Millen Cyrus saat ini memang jauh berbeda dari potret dirinya saat masih remaja. Meski tak mengubah gendernya, namun keponakan Ashanty itu sukses bertransformasi menjadi perempuan cantik nan seksi. 

4. Melly Bradley

Jika dilihat dari kepala sampai kaki, kamu gak akan percaya kalau model hits Melly Bradley dulunya seorang laki-laki lho.

5.Lucinta Luna

Pedangdut satu ini bahkan mengklaim, menghabiskan uang miliaran rupiah untuk menjadi ‘barbie’ hidup. Setelah sempat memperbaiki penampilannya di Thailand, belum lama ini dia kembali melakukan bedah kosmetik di Korea Selatan.

6.Gebby Vesta

Seperti Lucinta Luna, Gebby Vesta pun awalnya merahasiakan identitasnya sebagai laki-laki. Namun seiring berjalannya waktu, Gebby memilih untuk membuka identitas barunya sebagai perempuan ke publik. Ia kini dikenal sebagai salah satu pengasuh di lembaga pageant transgender.

7.Dena Rachman

Mantan artis cilik yang satu ini pun memutuskan untuk mengubah identitasnya dari pria menjadi perempuan. Setelah mengubah gendernya, Dena Rachman memilih tampil anggun seperti perempuan pada umumnya. 

8.Stasya Bwarlele

Selebgram berdarah Manado ini kian bersinar di Instagram dan YouTube. Dia dulu dikenal sebagai laki-laki cerdas yang menempuh pendidikan di luar negeri. Hal itu bahkan diungkapkannya secara blakblakan lewat channel YouTube pribadinya.

9.Dinda Syarif

Selebgram satu ini mengejutkan publik dengan statusnya saat mengikuti sebuah ajang ratu kecantikan khusus transgender. Sejak itu, dia kariernya di dunia hiburan semakin mentereng. Namun jika Anda lihat, wajahnya saat masih menjadi pria cukup tampan ya.

Nah, itulah artis wanita yang transgender, bahkan ada yang bedah kosmetik di Korea Selatan. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut