get app
inews
Aa Read Next : Perseturuan Nikita Mirzani dan Anaknya Lolly: Bongkar Borok Ibunda

3 Artis Cantik Punya Harta Karun, Nomor 2 Paling Kaya Raya Hartanya Tak Habis 10 Keturunan

Selasa, 20 Desember 2022 | 16:40 WIB
header img
Artis cantik punya harta karun (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tiga artis cantik punya harta karun. Pasalnya, mereka memiliki tambang batu bara. Jika di Indonesia, tambang batu bara merupakan harta karun. Tak heran jika sederet artis ini memiliki kehidupan yang glamor bak konglomerat. Lantas, siapa saja artis cantik yang punya harta karun?

Berikut artis cantik yang punya harta karun:

1. Nikita Mirzani

Artis cantik yang punya harta karun pertama ada Nikita Mirzani. Tak hanya bisnis fesyen, kuliner, kosmetik, Nikita rupanya memiliki harta karun yakni bisnis tambang batu bara.

Diketahui Nikita Mirzani menyimpan harta karun tersebut di Kalimantan. Bahkan, ia rela menggelontorkan dana senilai Rp10 miliar untuk bisnis batu baranya tersebut.

2. Jennifer Jill

Artis cantik yang punya harta karun kedua ada Jennifer Jill. Ketika sang suami meninggal dunia, Jennifer mendapatkan uang tunai dan aset-aset berharga, seperti tanah dan rumah, mendiang suaminya juga mewarisi beberapa perusahaan untuk Jennifer Jill.

Salah satu perusahaan yang diberikan kepada Jennifer Jill untuk dikelola adalah perusahaan tambang batu bara yang bernama PT Asmin Koalindo Tuhup. Hal itu membuatnya mengaku bahwa hartanya tak akan habis sampai 10 keturunan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut