get app
inews
Aa Read Next : Herry Wirawan Dipindahkan ke Lapas Cirebon, Terpidana Mati Kasus Pemerkosaan Santri

Viral Foto Herry Wirawan Pemerkosa 12 Santriwati Babak Belur, Ini Kata Kepala Rutan

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:33 WIB
header img
Foto wajah Herry Wirawan babak belur viral di medsos (frame kiri). Herry Wirawan dalam keadaan sehat, segar bugar, dan tersenyum di Rutan Kebonwaru Bandung (frame kanan). (Foto: Ist)

BANDUNG, iNews.id - Sebuah foto yang disebutkan sebagai Herry Wirawan, terdakwa pemerkosa 12 santriwati pesantren di Kota Bandung, viral di media sosial. Dalam foto itu, wajah Herry Wirawan babak belur

Mata kanan bengkak, pipi kanan membiru, dan ujung kanan bibir pun pecah. Kedua tangannya memegang gambar empat ikan cupang. Foto tersebut diduga kuat hasil editan menggunakan perangkat atau aplikasi untuk mengedit foto dari foto asli yang beredar sebelum. 

Dalam foto asli, Hery Wirawan memegang selembar kertas surat keterangan identitas diri, alamat, dan profesi. 

Mungkin, foto tersebut dibuat dan disebarkan di media sosial sebagai gambaran kegeraman masyarakat terhadap perbuatan biadab Herry yang memperkosa belasan santriwatinya selama lima tahun, sejak 2016 hingga 2021. 

Saat ini, Herry Wirawan, predator anak-anak itu mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Bandung atau Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta Kota Bandung. Telah dua bulan lebih atau sejak 21 September 2021 lalu, Herry berada di rutan tersebut. 

Kondisi Herry Wirawan segar bugar, tak kurang satu apapun. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut