get app
inews
Aa Read Next : Lolos 32 Besar Piala Suratin U-15, Ini Kata Ketua Dewan Cirebon Barat FC

KLB Askab PSSI Cirebon: Soal Surat Sakti Asprov, Ini Kata KP

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:12 WIB
header img
KLB Askab PSSI Cirebon, soal surat sakti Asprov ini kata KP. Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id KLB Askab PSSI Cirebon, soal surat sakti Asprov ini kata KP. Komite Pemilihan (KP) Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon akhirnya buka suara soal suarat sakti dari Asprov PSSI Jawa Barat.

Ketua KP KLB Askab PSSI Cirebon, Hadi Winoko, tidak menampik kalau ada surat dari Asprov PSSI Jawa Barat untu memberhentikan proses kegiatan KLB, hal ini terjadi lantaran ada yang keberatan terkati permasalahan voter (pemilik suara) pada KLB.

"Saya rasa kalau melihat dari isi suratnya sudah cukup jelas ada yang berusaha untuk diakomodir menjadi voter, sedangkan penentuan voter sendiri sudah ditetapkan pada kongres tahunan yang dilaksanakan pada bulan November silam," ujar Hadi saat dikonfirmasi melalui sambugan telpon selulernya, Selasa(20/12/2022).

Dikatakan Hadi, voter pada KLB Askab PSSI Cirbon adalah anggota Akab yang mengikuti kompetsi resmi yang diselenggarakan oleh Askab yakni kompetisi tahun 2021. Dan untuk jumlah nya sudah ditetapkan yakni sebanayak 16 voter.

"Memang ada permasalahan, yakni hasil dari Kongres tahunan belum dilaporkan ke Asprov namun setelah konfirmasi ke sekertariatan laporan itu baru dikirimkan beberapa hari silam," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut