get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Detik-Detik Momen Ivan Gunawan Temui Bunda Corla saat di Jerman, Menunggu hingga 3 Jam di Hotel

Senin, 05 Desember 2022 | 11:56 WIB
header img
Desainer ternama Ivan Gunawan akhirnya bertemu dengan Bunda Corla yang tengah viral di media sosial. Foto: IStimewa.

JERMAN, iNewsCirebon.id - Desainer ternama Ivan Gunawan akhirnya bertemu dengan Bunda Corla yang tengah viral di media sosial. Sahabat Ruben Onsu itu diketahui tengah berada di Paris. Ia pun menyempatkan waktunya untuk terbang ke Hamburg, Jerman untuk bertemu dengan Bunda Corla. 

Detik-detik pertemuan mereka terekam dalam siaran langsung di Instagram, Bunda Corla sempat membagikan momen dirinya yang tengah menantikan kehadiran Ivan.

Pada siaran langsung itu, Bunda sempat curhat telah menunggu pria yang akrab disapa Igun itu selama tiga jam. "Mana si Ivan ini ya. Dari airport ke sini itu nggak lama, nggak sampe sejam. Aku takutnya Ivan ini masih di Paris. Aku tunggu satu jam lagi. Kalau nggak datang pulang aku," kata Bunda Corla pada Minggu (5/12/2022).

Setelah lama menunggu, Igun dan Bunda Corla pun akhirnya berjumpa. Keduanya juga berkumpul bersama pengusaha Maharani Kemala pada momen tersebut.

"Wahhh ketemu sama Bunda nya Anak anak se indonesia @corla_2," tulis Ivan Gunawan pada captionnya.

"Anak Kandung pulang kampung," kata Bunda Corla. Igun, Bunda Corla dan Maharani menyempatkan diri untuk menikmati makan malam bersama hingga pergi ke tempat jajanan di pinggir jalan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut