get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Penghasilan David Gadgetin per Bulan, Fotonya Viral Dipajang Media Asing

Selasa, 28 Februari 2023 | 14:28 WIB
header img
Penghasilan David Gadgetin per Bulan yang Viral karena Fotonya Salah Dipajang oleh Media Asing. Foto: IDX Channel

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Penghasilan David Gadgetin membuat penasaran publik imbas namanya ramai diperbincangkan karena fotonya sempat salah pajang pada kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio beberapa waktu lalu.

Media asing memberitakan kasus tersebut dengan menggunakan foto hasil edit-an seseorang, yang di mana wajah Mario Dandy diganti dengan wajah David GadgetIn. 

Tentu saja, hal ini tentu membuat heboh warganet dan membuat David ikut menanggapi hal tersebut melalui akun Instagram gadgetins. 

Diketahui, David GadgetIn adalah seorang YouTuber yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ia adalah seorang YouTuber yang membahas berbagai macam informasi maupun review dari perangkat teknologi terkini, mulai dari ponsel, laptop, komputer, hingga televisi. 

Lantas, berapakah penghasilan David GadgetIn per bulannya dari YouTube? Berikut ulasannya dilansir dari IDX channel, Selasa (28/2/2022).

Berdasarkan data pada situs statistik Socialblade, Senin (27/2/2023), kanal YouTube GadgetIn memiliki perkiraan pendapatan bulanan mencapai US$8.900 hingga US$143.000, atau setara dengan Rp136 juta hingga Rp2,18 miliar. Jika dilihat, kanal tersebut sudah dimulai oleh David sejak 7 Desember 2014 dan terus bertumbuh hingga seperti sekarang ini. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut