get app
inews
Aa
Read Next : 7 Anggota Tubuh Hewan Termahal di Dunia, Nomor 1 Harga Mencapai Rp3.1 Miliar

4 Ular Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Mobil Mewah

Minggu, 04 Desember 2022 | 10:40 WIB
header img
Empat ular termahal di dunia, ada yang seharga mobil mewah. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Empat ular termahal di dunia, ada yang seharga mobil mewah. Ular merupakan reptilia tidak berkaki dan bertubuh panjang yang tersebar luas di dunia.

Secara ilmiah, semua jenis ular dikelompokkan dalam satu sub-ordo, yaitu Serpentes dan juga merupakan anggota dari ordo Squamata bersama dengan kadal.

Ular termahal di dunia saat ini banyak diburu para penghobi, meskipun ular merupakan hewan buas yang mampu memberi kesenangan namun tersendiri bagi yang hobi memelihara reptil. Memelihara ular dapat membuat pemilik senang dan terlatih dengan berbagai tingkat pengalaman.

Meskipun sebenarnya banyak sekali ular yang dapat dibeli dengan harga murah, namun membeli sesuatu yang mahal dapat menjadi kesenangan dan kepuasaan tersendiri bagi pemiliknya .

Kebanyakan orang mungkin menganggap ular sebagai hewan yang menakutkan. Jangankan untuk memelihara, melihatnya saja sudah merinding duluan. Namun siapa sangka, banyak kolektor reptil yang memburu ular dengan harga yang sangat fantastis.

Lantas apa saja ular termahal di dunia?. Dikutip dari SINDOnews.com berikut ular termahal di dunia, ada yang seharga mobil mewah.

Ular Termahal di Dunia:

4. Sunset Ball Python 

Ball Python adalah salah satu ular peliharaan paling terkenal di dunia. Mereka dapat ditemukan di hampir setiap toko hewan reptil. Hewan peliharaan ini sangat menarik untuk dimiliki. 

Banyaknya kasus, ular ini memiliki pola tubuh yang alami. Ular sanca bola adalah python bola normal dan dapat ditemukan di pasaran. Namun, harganya pun terbilang mahal dan dikategorikan dalam deretan ular termahal di dunia. Harga ular ini berada dalam kisaran harga Rp15.000-20.000 atau setara dengan Rp222-297.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut