Logo Network
Network

10 Rekomendasi Film Bertema Sepakbola, Nomor 1 Membangkitkan Jiwa Nasionalis

Tim iNews.id/Net Cirebon
.
Rabu, 30 November 2022 | 19:36 WIB
10 Rekomendasi Film Bertema Sepakbola, Nomor 1 Membangkitkan Jiwa Nasionalis
Sepuluh rekomendasi film bertema sepakbola. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Sepuluh rekomendasi film bertema sepakbola, nomor 1 membangkitkan jiwa nasionalis. Momentum Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi waktu yang tepat untuk menonton film yang bertemakan sepakbola, Sederetan film bertemakan sepakbola pun akan dibahas dalam artikel ini.

Sepakbola merupakan olahraga yang banyak digemari kaum adam dan juga kaum hawa dan menjadi inspirasai banyak orang. Salah satunya adalah industri perfilman. Sederetan film bertemakan sepakbola pun disajikan untuk menghibur masyarakat khususnya pecinta sepakbola.

Lantas film apa saja yang menjadi rekomendasi film yang bertema sepakbola?. Dikutip dari Sindonews.com, Rabu (30/11/2022) berikut rekomendasi film bertema sepakbola.

Rekomendasi film bertema sepakbola:

10. Will

Satu lagi film tentang sepakbola ialah Will. Film ini cocok ditonton oleh Anda pecinta klub sepakbola Inggris, Liverpool. 

Will mengisahkan perjuangan seorang anak yatim piatu yang ingin menyaksikan pertandingan akbar Liverpool melawan AC Milan pada final Liga Champions. Perjuangan Will demi menyaksikan pertandingan itu tak mudah hingga penuh drama.

9. The Damned United

Selanjutnya ada The Damned United yang tayang di tahun 2009. Film ini akan membuat Anda melihat kegigihan dari para pemain sepakbola. Film ini juga makin laris lantaran diangkat dari novel karya David Pearce, The Damned Utd. 

8. Zidane: A 21st Century Portrait

Kemudian ada Zidane: A 21st Century Portrait. Film dokumenter ini menceritakan pertandingan sepakbola yang dilakukan oleh Zinedine Zidane selama di lapangan hijau. 

Akan ada banyak momen-momen terbaik pesepakbola asal Prancis itu dalam film ini.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini