get app
inews
Aa Read Next : Ronaldo Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023, Cetak 2 Gol Kontra Al Hilal

5 Negara Peringkat FIFA Tertinggi di Piala Dunia 2022, No 4 Juara Terbanyak Sepanjang Sejarah

Jum'at, 04 November 2022 | 07:21 WIB
header img
Timnas Brasil sebelum bertanding (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada 5 negara dengan peringkat FIFA tertinggi di Piala Dunia 2022. Pada Piala Dunia 2022 Qatar, ada timnas-timnas terbaik dengan ranking tertinggi FIFA. Lantas negara manakah dengan peringkat FIFA tertinggi?

Berikut ini 5 negara Peringkat FIFA Tertinggi di Piala Dunia 2022:

1. Prancis
Negara peringkat FIFA tertinggi pertama ada Prancis. Timnas Prancis kini berada di posisi empat FIFA dengan 1764.85 poin. Mereka pastinya akan mengusung misi untuk kembali menggondol trofi Piala Dunia.

2. Inggris
Negara peringkat FIFA tertinggi kedua ada Inggris. Negara ini masuk dalam lima besar negara peserta Piala Dunia 2022 dengan ranking FIFA tertinggi. Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, tim yang dilatih oleh Gareth Southgate ini menjadi skuad yang patut diwaspadai.

Harry Kane dan kawan-kawan kini menempati posisi kelima ranking FIFA dengan 1728,47 poin.

3. Argentina
Negara peringkat FIFA tertinggi ketiga ada Argentina. Timnas Argentina yang dibintangi oleh Lionel Messi saat ini telah mengumpulkan 1773,88 poin dan menempati urutan ketiga di ranking FIFA terbaru.

4. Brasil
Negara peringkat FIFA tertinggi keempat ada Brasil. Capaian Timnas Brasil menterengnya di kancah internasional membuat Neymar Jr dan kawan-kawan ini berhasil menempati ranking pertama FIFA dengan 1841,3 poin. Brasil adalah negara dengan koleksi gelar Piala Dunia terbanyak sepanjang sejarah, yakni 5 kali juara.

5. Belgia
Negara peringkat FIFA tertinggi terakhir ada Belgia. Meski belum pernah mendapat gelar juara, Belgia selalu diperkuat oleh pemain-pemain hebat. Penampilannya yang konsisten dan komposisi apiknya membuat Belgia kini menempati ranking dua FIFA dengan 1821.92 poin.

Itulah negara peringkat FIFA tertinggi di Piala Dunia 2022.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut