get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Pasogati Sebut, Asprov Kurang Profesional

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:48 WIB
header img
Suporter PSGJ yang kecewa karena nonton bareng yang gagal lantaran pertandingan antara PSGJ vs Bintang Timur FC tidak disiarkan secara langsung (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pertandingan Liga 3 Jawa Barat yang sedianya disiarkan langsung oleh salah satu televisi Aplikasi ternyata tidak semua pertandingan ditanyakan. 

Salah satu pertandingan yang tidak disiarkan secara langsung adalah laga perdana PS Gunung Jati (PSGJ) yang bertemu dengan Bintang Timur FC Sukabumi.

Laga antara PSGJ vs Bintang Timur sendiri dilaksanakan di stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Senin (6/12/2021) namun tidak dapat disiarkan langsung oleh pihak penyerahan.

Atas kejadian ini, kontan suporter PSGJ (Pasogati.red) yang rencananya akan mengadakan nonton bareng pun urung dilaksanakan.

"Ini bukti kalau Asprov PSSI Jawa Barat tidak profesional, janjinya semua pertandingan akan ditayangkan namun kenyataannya tim kebanggan kami yang bermain justru tidak disiarkan secara langsung," ujar Mohamad Sarifudin alias Gopek.

Gopek juga mengatakan, pihaknya sudah berupaya untuk mengirikuti aturan dari Asprov PSSI Jawa Barat yang meminta setiap pertandingan tidak dihadiri suporter namun kalau seperti ini (tidak ada siaran langsung) mengaku kecewa dengan Asprov selaku Penyelenggara Liga 3 Jawa Barat.

Sementara itu dari hasil pertandingan antara PSGJ vs Bintang Timur FC. PSGJ harus mengakui keunggulan dari Bintang Timur FC dengan skor 1-3.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut