get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Pasogati : Kami Titipkan PSGJ Pada Nakula Jaya

Jum'at, 03 Desember 2021 | 15:25 WIB
header img
Bendera Pasogati (Foto: ISt)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - PS Gunung Jati (PSGJ) akan menjalani kompetisi resmi PSSI yakni turun di Liga 3 Jawa barat, yang akan dimulai pada 6 Desember yang akan datang. PSGJ sendiri tergabung di Grup D bersama Bintang Timur FC, Citeureup Raya, Persika Karawang dan PCB Persipasi.

Ketua umum Pasogati, Muhammad Syarifudin alias Gopek, mengatakan, kalau pihaknya optimistis PSGJ yang saat ini ditangani oleh Patih sekelas Nakula Jaya bisa membawa prestasi terbaik untuk Kabupaten Cirebon.

"Kami percaya dan yakin dengan Pak Nakula Jaya, pelatih yang mempunyai segudang pengalaman yang akan mampu membawa prestasi bagi PSGJ," ujar Gopek, saat ditemui Jumat (3/12/2012).

Dikatakan Gopek, selain pelatih yang memiliki kemapuan, PSGJ juga saat ini terlihat pemainnya lebih kompak dan lebih mapan di teknik nya sehingga pola permainan juga lebih variatif dan tidak monoton.

"Ini saatnya pembuktian kepada masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya, kalau PSGJ adalah tim kebanggaan warga Kabupaten Cirebon, untuk itu saya menyerukan untuk bersama-sama mendukung PSGJ di Liga 3 nanti," tandasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut