get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

5 Pemain Timnas Indonesia yang Paling Populer di Instagram, Nomor 5 Punya 2,9 Juta Followers

Kamis, 10 November 2022 | 13:27 WIB
header img
5 Pemain Timnas Indonesia yang Paling Populer di Instagram, Nomor 5 Punya 2,9 Juta Followers

JAKARTA,iNewsCirebon.id - 5 pemain Timnas Indonesia yang paling populer di Instagram akan di ulas pada artikel ini, Demi menjaga hubungan dengan para fans-nya tersebut, para pesepakbola ini pun memiliki akun media sosial, seperti Instagram contohnya.

Melalui media sosial tersebut, para pesepakbola itu kerap membagikan kegiatannya dan menyapa para fans. Akan tetapi, yang mengejutkan, ternyata terdapat sejumlah pesepakbola yang memiliki followers Instagram lebih banyak ketimbang klub yang mereka bela.

Apalagi beberapa pemain Timnas Indonesia ini banyak memamerkan momen aktivitasnya kepada penggemar baik berupa selfie atau beberapa video singkat. Serta, beberapa pemain yang juga diakui kemampuannya ataupun memiliki paras tampan yang terkadang membuat pecinta sepak bola penasaran.

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia yang paling populer di Instagram yang dirangkum MNC Portal Indonesia, Kamis (10/11/2022). 

 

1.Witan Sulaeman (1,5 Juta Followers)

Witan adalah salah satu pemain Timnas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Ia pun kini bermain untuk Lechia Gdansk tapi sedang dipinjamkan ke FK Senica.

 

2.Asnawi Mangkualam (1,7 Juta Followers). 

Pemain dengan nomor punggung 14 ini mencuri perhatian karena ledekannya kepada penendang penalti Singapura yang gagal mencetak skor di Piala AFF 2020. Bermain sebagai fullback kanan, Asnawi Mangkualam aktif di Instagram @asnawi_bhr dan memiliki pengikut 1,7 juta.

 

3. Febri Hariyadi (2,1 Juta Followers)

Febri bisa dinobatkan sebagai pemain Indonesia yang sangat populer karena berdasarkan jumlah follower di instagram miliknya yang sangatlah luat biasa.Dengan memiliki follower yang besar di @febrihariyadi13 itu, maka rasanya pantas-pantas saja jika pemain berusia 24 tahun itu disebut sebagai pemain terpopuler Indonesia saat ini.

Febri unggul cukup jauh dari pesepakbola Tanah Air lainnya dalam hal jumlah follower di instagram.

 

4.Egy Maulana Vikri (2,4 Juta Followers) 

Egy Maulana Vikri saja hanya bisa menyentuh di angka 2,4 juta pengikut di instagram. Egy adalah salah satu pemain Tanah Air yang saat ini tampil di Eropa, tepatnya di FK Senica.

Pesepakbola yang satu ini merupakan salah pemain terbaik yang dimiliki Indonesia. Mengutip dari akun YouTube 90 menit, berkat kerja kerasnya sebagai pesepakbola, Egy Maulana Vikri kini memiliki kekayaan USD3 juta atau sekira Rp42 miliar.

 

5. Pratama Arhan (2,9 Juta Followers) 

Pratama Arhan menjadi pemain tersukses di Indonesia saat ini. Tak heran jika banyak orang yang tertarik kepadanya hingga mengikuti instagram pribadinya.

Tercatat pemain yang kini bermain di kasta kedua Liga Jepang, yakni Tokyo Verdy itu memiliki 2,9 juta pengikut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut