get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Kamar Hotel Tinggalkan Sepucuk Surat, Berikut Isi Wasiatnya

Kamis, 05 Januari 2023 | 18:26 WIB
header img
Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Kamar Hotel Tinggalkan Sepucuk Surat, Berikut Isi Wasiatnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Baru-baru ini publik kembali digemparkan dengan tewasnya sepasang kekasih di sebuah kamar hotel. Sepasang kekasih itu meninggal dunia dalam kondisi saling bergenggaman tangan dan meninggalkan sepucuk surat.

Peristiwa itu tentu saja mengundang reaksi dari keluarga dan teman-teman keduanya, baik Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26).

Di tengah kabar duka itu, melalui kolom komentar Instagram @renall.naingolan, seseorang yang mengaku kakak dari Tri Putri Napitupulu dengan akun @anisaevalestari mengungkapkan duka yang mendalam dan permohonan maafnya karena tidak dapat melaksanakan wasiat yang mereka tulis dalam sepucuk surat yang ditinggalkan sesaat sebelum meninggal dunia.


Kakak korban ungkap wasiat terakhir sepasang kekash yang tewas minum racun. Foto: Instagram

"Mungkin aku hanya seorang kakak dari kekasihmu, agak kecewa dengan keputusan kalian, hancur dan sedih saat pertama kali melihat kalian berdua sudah gak bernyawa. Tapi aku tahu, adikku sangat sayang sama kamu, dan begitupun kamu, sangat sayang sama Putri," tulis sang kakak.

Diketahui sebelumnya dalam berita Sepasang Kekasih Bunuh Diri Saling Genggam Tangan di Kamar Hotel, Tinggalkan Sepucuk Surat , Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya peristiwa itu. Posisi keduanya ditemukan dengan berpegangan tangan. Keduanya diduga bunuh diri dengam meminum racun.

"Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan," ucap Zulpan, Kamis (5/1/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut