Logo Network
Network

Bupati Indramayu Masuk Nominator 10 Besar Peraih Penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2022

Tim Liputan
.
Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:42 WIB
Bupati Indramayu Masuk Nominator 10 Besar Peraih Penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2022
Bupati Indramayu Masuk Nominator 10 besar peraih penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2022 (Foto : Istimewa)

Jakarta, iNews.id - Sepuluh bupati/wali kota dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi hingga Pulau Nusa Tengggara Barat, terpilih menjadi nomine Anugerah Kebudayaan (AK) PWI pada Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Mereka telah menyisihkan proposal dan video dari rekan seprovinsi, maupun provinsi lain di Tanah Air.

Selaku Penanggung Jawab HPN 2022, Ketua Umum PWI Pusat Atal S.Depari menyambut baik terpilihnya 10 nomine Anugerah Kebudayaan PWI (AK-PWI) tersebut.

Sebagai bagian dari keseluruhan proses yang telah berlangsung sejak September lalu, hingga puncak HPN, 7-9 Februari 2022 nanti di Kendari, Sulawesi Tenggara mendatang.

"Anugerah Kebudayaan PWI hanya salah satu dari sekian banyak mata acara HPN 2022, yang juga sedang berproses. Dalam bentuk konvensi, seminar, bakti sosial, klinik jurnalisme, penganugerahan, hingga penanda tangangan kerja sama," tandas Atal.

Ke 10 kepala daerah yang dipilih dan ditetapkan dalam rapat Tim Juri AK - PWI pada Jumat (3/12/2021) sore, mereka beragam usia, latar belakang suku, pendidikan, agama, budaya, partai, hingga masa kerja.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini