get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Peringatan HPN ke -78 Tingkat Kota Cirebon, Pers Siap Berkolaborasi dengan Pemkot Bangun Daerah

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:34 WIB
header img
Peringatan Hari Pers Nasional ke 78 Tingkat Kota Cirebon, Dihadiri Unsur Forkopimda di Ruang Adipura Balaikota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pers siap berkolaborasi dengan Pemda Kota Cirebon sukseskan pembangunan daerah. Maka dari itu, Hari Pers Nasional (HPN) harus jadi momentum untuk mempererat kemitraan antara pers dengan Pemda Kota Cirebon.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Kota Cirebon Muhammad Alif Santosa saat acara perayaan HPN ke-78 dan Hari Jadi PWI Tingkat Kota Cirebon di Balai Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (21/2/2024) 

Menurutnya, pembangunan daerah perlu peran serta semua pihak atau pentahelix termasuk di dalamnya pers.

"Sehingga diharapkan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik terus berlanjut," ucapnya.

Ia tak lupa berterima kasih kepada Pemda Kota Cirebon yang telah memfasilitasi kegiatan HPN.

"Terima kasih juga kepada para mitra yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan HPN," ucap Alif.

Sementara itu, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah mengatakan peran pers sangat penting termasuk dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

"Peran pers sangat penting guna bersama - sama mewujudkan tahapan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman, nyaman dan dami. Kami berharap pers semakin bersinergi dalam membangun Kota Cirebon," ucapnya.

Ditempat yang sama Asisten Daerah Bidang Perekonomian Pembangunan Setda Kota Cirebon, Sumantho mengatakan Pemda kota Cirebon selalu terbuka untuk menerima masukan-masukan dari insan pers.

"Pemda Kota Cirebon siap berkolaborasi dengan pers agar program-program bisa dieksekusi dan direalisasikan di lapangan sehingga bisa berkontribusi bagi kemajuan daerah," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut