get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Kaesang Pangarep Unggah Foto Prewedding, Nitizen Langsung Doakan Lancar

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:04 WIB
header img
Kaesang Pangarep Unggah Foto Prewedding, Nititizen Langsung Doakan Kelancaran. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Unggah foto prewedding,Kaesang Pangarep,putra Presiden Jokowi tampaknya mantap menikahi kekasihnya, Erina Gudono. Hal tersebut terlihat dari postingan akun Instagram terbarunya. 

Kaesang Pangarep tampak mengunggah foto prewedding-nya bersama Erina. Keduanya tampak serasi dengan balutan baju bola berwarna merah,dalam unggahan baru baru ini. 

Di foto tersebut, Kaesang tampak menggandeng tangan Erina yang terlihat sedang memegang bola. Uniknya, ada simbol-simbol yang tertulis di belakang baju mereka.

Erina, misalnya, yang di belakang bajunya tampak ada tulisan ‘Kaesang’ dan angka 10 yang besar. Sementara di baju Kaesang, terdapat tulisan ‘Erina’ dan angka ‘12’. 

Sementara itu, tak banyak yang dituliskan Kaesang di keterangan fotonya. “Yukkk @erinagudono,” tulis Kaesang seperti dikutip dari Instagramnya, Sabtu (29/10/2022). 

Sontak, postingan tersebut banjir komentar netizen. Sebab, sebelumnya, Instagram Kaesang dikabarkan kena hack lantaran semua fotonya tiba-tiba menghilang. 

“Alhamdulillah kembali normal, selamat dan jangan lupa undang undang temen serandom online ini,” kata netizen di kolom komentar

“Cie tanggal 10 bulan 12,” komentar yang lain

“Oooh, 10 Desember nih,” tulis netizen

“Cocoknya mas. Bismillah semoga lancar sampai nikah mase,” doa netizen.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut