get app
inews
Aa Read Next : Simak Cara Putri Ariani Cepat Balas Komentar di Instagram, Dilakukan Sendiri dan Tanpa Admin

10 Artis Jadi Menantu Pejabat Negara

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:55 WIB
header img
Sepuluh artis jadi menantu pejabat negara. (Foto: DOK.inews.id)

4. Mayangsari

Mayangsari diketahui menjadi menantu Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto. Mayang menikah dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan putra ketiga dari Presiden RI ke-2. Bambang Trihatmodjo ini juga adalah seorang pengusaha nasional.

5. Baskara Mahendra 

Baskara Mahendra menikah dengan Sherina Munaf. Diketahui mertua dari Baskara Hendra ini adalah Triawan Munaf yang sempat menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI (Bekraf). 

6. Annisa Pohan

Artis jadi menantu pejabat selanjutnya,  ada Annisa Pohan. Dia dinikahi Agus Harimurti saat ayah sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menjabat sebagai presiden. Kini, Annisa dan suaminya, eksis di dunia politik yakni di Partai Demokrat.

7. Tiara Taradipa 

Artis jadi menantu pejabat selanjutnya, ada Tiara Taradipa. Mantan penyanyi cilik ini menikah dengan Andi Muhammad Anwar Purnomo. Suami Tiara tersebut merupakan putra Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali. 

8. Detri Warmanto

Artis Detri Warmanto ini dulunya pernah membintangi sinetron Cinta Fitri. Dia juga diketahui menikah dengan Karunia Putripari Cendana, anak dari Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo. Pernikahannya dengan sang istri telah dikaruniai dua buah hati.

9. Priska Paramitha 

Artis jadi menantu pejabat yang terakhir, ada Priska Paramitha. Perempuan cantik ini adalah finalis Indonesian Idol tahun 2007. Dia menikah dengan Adnan Purichta, yang merupakan putra Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa ke-9. Kini, suami Priska Paramitha yang menjabat sebagai Bupati Gowa.

10. Taufik Hidayat 

Artis jadi menantu pejabat berikutnya, ada Taufik Hidayat. Mantan atlet bulu tangkis ini akhirnya gantung raket pada 2013 lalu. Taufik Hidayat merupakan menantu Agum Gumelar setelah dia menikahi putri sang pejabat yang bernama Ami Gumelar. 

Nah, itulah artis jadi menantu pejabat negara dengan aktifitasnya sekarang ada yang meninggalkan dunia hiburan dan ada juga yang tetap eksis di dunia hiburan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut