get app
inews
Aa Read Next : Simak Cara Putri Ariani Cepat Balas Komentar di Instagram, Dilakukan Sendiri dan Tanpa Admin

10 Artis Jadi Menantu Pejabat Negara

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:55 WIB
header img
Sepuluh artis jadi menantu pejabat negara. (Foto: DOK.inews.id)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Sepuluh artis jadi menantu pejabat negara. Sebelum menjadi menantu pejabat negera, artis-artis ini eksis bahkan populer di industri hiburan tanah air dan selalu menghiasi layar kaca

Deretan artis jadi menantu pejabat negara dan setelah menikah, banyak dari mereka yang perlahan meninggalkan dunia keartisan. Deretan artis yang menjadi menantu pejabat ini ada yang sebelumnya adalah pemain sinetron, film, hingga penyanyi.

Menjadi menantu dari pejabat negera membuat para artis ini meninggalkan dunia hiburan dan lebih memilih untuk mendampingi sang suami. Namun ada juga yang tetap melanjutkan karirnya di dunia hiburan.

Lantas siapa saja artis jadi menantu pejabat negara?. Dikutip dari iNews.id Kamis (27/10/2022) berikut artis jadi menantu pejabat negara.

Artis jadi menantu pejabat negara:

1. Ladya Cheryl 

Ladya Cheryl juga salah satu artis jadi menantu pejabat. Dia menikah dengan anak dari Agum Gumelar juga yang bernama Zeke Khaseli Gumelar. Ladya Cheryl ini dikenal sebagai salah satu sahabat Dian Sastro dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ 

2. Nia Ramadhani

Artis jadi menantu pejabat yang pertama, ada Nia Ramadhani. Dia menikah dengan Ardie Bakrie pada 2010 lalu. Ardie Bakrie merupakan putra dari mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie. Pada saat ini pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie telah dikaruniai tiga orang anak.

3. Arumi Bachsin 

Artis jadi menantu pejabat, salah satunya ada Arumi Bachsin. Arumi dipersunting oleh Emil Dardak, anak dari Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum. Pasangan ini menikah pada 2013 dan dikaruniai dua orang anak. Kini Emil Dardak sudah terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Usai menikah, Arumi memfokuskan diri sebagai istri dan mengurus keluarga kecilnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut