get app
inews
Aa Read Next : Ini Momen Ketika Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Sosok Ayah Putri Ariani yang Rela Resign Demi Dampingi Anak Tampil di AGT, Bukan Orang Sembarangan

Kamis, 08 Juni 2023 | 19:43 WIB
header img
Sosok Ismawan Kurnianto, ayah Putri Ariani yang rela resign demi menemani sang anak tampil di America's Got Talent. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Bersinarnya Putri Ariani di panggung America's Got Talent tak terlepas peran seorang ayah, Ismawan Kurnianto yang rela berkorban bagi putri tercintanya.

Baru-baru ini publik banyak didebarkan dengan penampilan Putri Ariani yang memperoleh Golden Buzzer di ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Penyanyi bersuara malaikat itu mampu memukau keempat juri lewat lagu hasil karyanya sendiri berjudul Loneliness.

Keterbatasannya sebagai penyandang disabilitas tunanetra sejak kecil tak menyurutkan langkah dan semangatnya, tentu saja semuanya berkat dukungan keluarganya, khususnya sang Ayah yang setia menemaninya.

Sosok sang Ayah Ismawan Kurnianto ternyata bukanlah orang sembarangan, dihimpun dari berbagai sumber diketahui Ismawan merupakan pemilik usaha rumah makan Selera Melayu.

Istimewanya lagi, Ayah Putri juga merupakan lulusan dari Universitas Islam Indonesia dengan jurusan Bachelor of Engineering atau sarjana teknik.

Dengan Bahasa Inggris yang fasih, ia mendampingi putri kesayangannya bahkan berkomunikasi langsung dengan Simon Cowell.

Ternyata, sosok Ismawan Kurnianto juga sempat diungkap Putri Ariani kala mengikuti ajang Indonesia's Got Talent pada tahun 2014.

Saat itu Putri Ariani yang saat itu berusia 10 tahun berhasil memukau para juri, di antaranya Ari Lasso dan Anggun. Ia pun keluar sebagai juara pertama season kedua ajang tersebut.

"Putri ingin ngucapin terima kasih sama papa, karena dukungan papa terhadap Putri besar sekali," ungkap Putri mengutip YouTube Indonesia's Got Talent.

"Sampai-sampai papa berhenti kerja ya," imbuhnya.

Itulah sosok Ismawan Kurnianto, ayah dari Putri Ariani yang setia mendampingi putri tercintanya meraih sukses.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut