get app
inews
Aa Read Next : Ini Momen Ketika Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Simak Cara Putri Ariani Cepat Balas Komentar di Instagram, Dilakukan Sendiri dan Tanpa Admin

Minggu, 11 Juni 2023 | 11:38 WIB
header img
Cara Putri Ariani balas komentar dan chat Netizen di Instagram. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon - Simak cara Putri Ariani membalas setiap komentar dan chat netizen di Instagram sendiri, cepat dan tanpa bantuan orangtua maupun admin.

Sungguh luar biasa sosok Putri Ariani ini, bukan saja di dunia tarik suara dan bermain musik di tengah keterbatasannya sebagai tunanetra, ia pun mampu membalas chat maupun komentar netizen di akun Instagram pribadinya tanpa melihat huruf di ponsel.

Banyak yang berpikir Putri seorang tunanetra tidak mampu membalas setiap chat dan komentar di akun media sosial pribadinya, bahkan hampir semua berpikir Putri memerlukan bantuan admin atau orangtuanya untuk membalas semuanya. 

Namun semua itu tertepis, gadis berusia 17 tahun itu lagi-lagi membuat netizen takjub dengan kemampuannya membalas chat di ponsel tanpa melihat sekalipun.

Gadis cerdas ini memperlihatkan cara dirinya membalas chat dengan cepat melalui akun TikTok @dpctenayan, Jumat (9/6/2023).

Dalam tayangan video pendek itu nampak Putri meletakan handphonenya dekat telinga kanannya untuk mendengar komentar netizen pada akun instagramnya, lantas dengan lihai ia menggerakan jari jemarinya dengan cepat menekan setiap tombol huruf bahkan membubuhi tanda ikon-ikon lucu.

"Ayo kita balas, tekan reply, inikan sudah di spasi, sudah di add, dibalas deh. Terus tambahin...posting deh," ujar Putri sembari menekan setiap tombol yang nampaknya ia sudah hapal betul.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut