get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir, ini 8 Sumber Kekayaan Nikita Willy

Tajir Melintir, Ini 7 Sumber Kekayaan Nikita Willy

Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:39 WIB
header img
Tajir melintir, ini tujuh sumber kekayaan Nikita Willy. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Tajir melintir, ini tujuh sumber kekayaan Nikita Willy. Nikita Willy yang mempunyai nama lengkap Nikita Purnama Willy, S.H. merupakan pemeran, model, dan penyanyi yang cukup sukses.

Perempuan berdarah minang ini juga kini tengah merasakan kebagian setelah melahirkan anak pertama nya pada April 2022 silam. Istri dari Indra Priawan ini melahirkan anak pertama dengan normal di Rumah Sakit Cadars-Sinai, Los Anggels, Amerika Serikat.

Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini ternyata bukan artis sembarangan, pasalnya anak dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine termasuk salah satu orang yang sukses didunia hiburan. Berkat kesuksesan nya ini banyak orang yang lantas menjulukinya sebagai salah satu miliarder muda di Indonesia.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Nikita Willy yang sempat mendapat julukan ratu sinetron Indonesia ini. Dilansir dari Idxchanell.com, Rabu (26/10/2022) berikut sumber kekyaan Nikita Willy.

Sumber kekyaan Nikita Willy:

7. Endorsement Produk

Setelah media sosial begitu banyak diburu oleh berbagai lapisan masyarakat, Nikita Willy pun memanfaatkan sosial medianya untuk menambah penghasilan. Seiring dengan popularitas dan followers akun media sosialnya yang banyak, Nikita Willy pun seringkali melakukan endorsement berbagai produk. Ini juga menjadi salah satu penyokong kekayaan yang ia miliki. 

6. Menjadi Brand Ambassador

Selain membintangi iklan, Nikita Willy juga didapuk sebagai Brand Ambassador oleh beberapa brand ternama. Dari brand-brand besar ini juga pundi-pundi kekayaan Nikita Willy bertambah. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut