Logo Network
Network

7 Artis Dermawan Suka Pinjamkan Uang, Nomor 6 Asal Indramayu

Hasna Nur Azizah
.
Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:09 WIB
7 Artis Dermawan Suka Pinjamkan Uang, Nomor 6 Asal Indramayu
Iis Dahlia, Artis asal Indramayu yang dermawan (Foto: Okezone)

TUJUH artis ini suka meminjamkan uang kepada kerabatnya dan kerap kali dikenal sebagai dermawan. Mereka bahkan tak sungkan meminjamkan uang berjumlah fantastis tanpa memberikan bunga dan tenggat waktu membayar.

Bukan rahasia lagi jika artis memiliki penghasilan yang jumlahnya fantastis. Selain menjadi artis, mereka juga mendapatkan pundi-pundi rupiah dari berbagai sumber. Di samping kekayaannya yang berlimpah, ternyata ada beberapa artis yang rela menjadi tempat untuk meminjam uang.

Lantas, siapa saja artis yang suka meminjamkan uang? Simak ulasan yang dihimpun kami dari berbagai sumber.

Artis yang Suka Meminjamkan Uang

1. Nikita Willy 

Artis yang suka meminjamkan uang pertama adalah Nikita Willy. Aktris cantik yang satu ini diketahui pernah meminjamkan uang untuk mendiang Vanessa Angel.

Ketika itu, Vanessa sedang mengalami krisis ekonomi dan merasa malu untuk meminjam uang ke teman-temannya. 

Meskipun demikian, almarhumah akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang pada Nikita Willy. Vanessa pun berterima kasih kepada Nikita karena telah rela meminjamkan sejumlah uang yang dia butuhkan. 

2. Andre Taulany 

Andre Taulany juga diketahui sebagai artis yang rela meminjamkan uang. Andre dikabarkan pernah meminjamkan uang pada rekan selebnya, Dede Sunandar. Bahkan, Andre menolak uang kembalian pinjaman Dede. 

Padahal, jumlah uang yang dipinjamkan tersebut mencapai Rp1 miliar.

3. Baim Wong 

Selebritis yang suka meminjamkan uang selanjutnya adalah Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu pernah meminjamkan uang pada rekan sesama artis.

Baim Wong mengatakan, pernah ada artis terkenal yang meminjam uang karena terdampak pandemi Covid-19. Namun, Baim tidak mengungkap identitas artis tersebut.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini