get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Rajin Sedekah, Nomor 4 Asuh 1000 Anak Yatim

5 Artis Hobi Liburan ke Luar Negeri, Nomor 4 Jarang Tersorot

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:19 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup menunggu 5 bulan sampai mobil pesanan mereka Rolls-Royce Phantom datang. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id  - Di Indonesia, terdapat sejumlah artis yang suka liburan ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, para artis tersebut biasanya akan memboyong keluarga hingga karyawannya saat berlibur ke mancanegara.

Gaya hidup tersebut tentu bisa dilakukan karena para artis ini memiliki kekayaan yang berlimpah. Momen liburan mereka biasanya akan dibagikan ke media sosial.

Lantas, siapa saja artis yang suka liburan ke luar negeri?

1.Nia Ramadhani

Setelah menikah dengan bos TV Ardi Bakrie, artis cantik Nia Ramadhani seolah tak pernah lepas dari kehidupan glamornya. Dengan kekayaan yang ia miliki, tak heran jika berlibur ke luar negeri merupakan suatu aktivitas yang sudah biasa bagi Nia Ramadhani.

Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini, biasanya akan memboyong ketiga anaknya, asisten pribadinya, dan beberapa anggota keluarga lain saat berlibur ke luar negeri. Di suatu acara reality show yang ia pandu, Nia Ramadhani pernah mengatakan bahwa ia akan menghabiskan biaya sekitar Rp600 juta sebagai uang transport untuk berlibur ke luar negeri.

2.Syahrini

Penyanyi yang mendapatkan julukan ‘princess’ ini memang memiliki kehidupan mewah bak putri raja. Berbagai barang branded dengan harga fantastis selalu menempel dalam dirinya hingga membuat orang lain merasa tercengang. Tak hanya itu, Syahrini juga kerap berlibur ke luar negeri bersama keluarganya di sela-sela aktivitasnya menjadi seorang figur publik.

Pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack saja diselenggarakan di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Ia memboyong serta para keluarga dan kerabat ke negeri sakura untuk menghadiri acara pernikahannya tersebut. Setelah menikah dengan Reino Barack pun, Syahrini masih gemar melancong ke luar negeri untuk berlibur.

3.Nikita Willy

Nikita Willy akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan lantaran proses persalinan anak pertamanya dibantu oleh dokter yang kerap menjadi langganan selebriti Hollywood. 

Sebelumnya, sosok Nikita Willy memang diketahui sebagai artis yang kerap berlibur ke luar negeri bersama sang suami. Beberapa negara yang pernah menjadi destinasi wisata Nikita Willy adalah Amerika Serikat, Bhutan, Colombia, India, hingga Maldives. Selama hamil anak pertamanya, Nikita Willy bahkan mengunjungi sejumlah negara untuk berlibur romantis bersama suaminya.

4.Sandra Dewi

Menjadi artis papan atas sekaligus istri pengusaha tambang, kehidupan Sandra Dewi tak pernah luput dari kemewahan. Ia sering kali berlibur ke luar negeri bersama suami dan kedua anaknya sampai saat ini. Pernikahannya dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 bahkan digelar mewah di istana Disneyland, Tokyo Jepang.

Ia mengenakan gaun yang mirip dengan salah satu tokoh putri raja di film-film Disney. Meskipun demikian, sosok Sandra Dewi dikenal oleh khalayak umum sebagai seorang artis kaya raya yang rendah hati.

5.Nagita Slavina

Bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad beserta buah hatinya, Nagita Slavina kerap berlibur ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina biasanya memboyong serta sejumlah asisten pribadinya saat berlibur ke luar negeri. Beberapa negara yang pernah ia kunjungi adalah Perancis, Italia, Inggris, Jepang, Australia, dan masih banyak lagi.

Selama berlibur, Nagita Slavina juga akan membuat vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya, RANS Entertainment. Maka tak heran jika ia juga harus mengajak kru RANS Entertainment saat melancong ke luar negeri.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut