get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir, Ini 7 Sumber Kekayaan Nikita Willy

Tajir Melintir, ini 8 Sumber Kekayaan Nikita Willy

Jum'at, 16 September 2022 | 13:17 WIB
header img
Tajir melintir, ini 8 sumber kekayaan Nikita Willy. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tajir melintir, ini 8 sumber kekayaan Nikita Willy. Salah satu artis Indonesia yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy, S.H. merupakan pemeran, model, dan penyanyi yang memiliki kekayaan bernilai milyaran rupian.

Sumber kekayaan Nikita Willy kini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, selain menjadi pesinetron sukses, artis cantik ini juga menggeluti beberapa bisnis yang menjadikannya kaya raya.  

Nikita Willy diketahui menggeluti sejumlah bisnis selain berkipra di dunia hiburan, yang membuat pundi-pundi rupiahnya makin bertambah. Aktris berdarah Minangkabau ini telah lama menjalankan beberapa lini usaha mulai dari properti hingga emas.

Meski jarang memamerkan kemewahan di media sosial, namun siapa sangka Nikita Willy justru hidup bergelimang harta. Tak heran, banyak orang yang lantas menjulukinya sebagai salah satu miliarder muda di Indonesia.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Nikita Nilly yang membuatnya tajir  melintir?. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022), berikut sumber kekayaan Nikita Nilly.

Sumber kekayaan Nikita Nilly:

1. Bisnis Properti

Nikita Willy mulai terjun ke dunia bisnis properti sudah sejak lama. ketertarikan dalam bisnis investasi ini sejak dirinya masih kecil. Melalui sang ibu, Nikita berinvestasi properti mulai dari rumah hingga apartemen.

Ibunya yang membantu membeli dan mengelolanya. Kini keluarga Nikita Willy telah memiliki beberapa bisnis properti berupa apartemen, town house, dan kompleks perumahan seperti Winona Residence. Dari bisnis ini, Nikita Willy berhasil mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

2. Bisnis Perhiasan

Saat ini banyak orang yang mulai merambah ke dunia investasi membuka peluang bisnis termasuk Nikita Willy. Salah satu bisnis investasi yang digeluti Nikita adalah dari bisnis emasnya. 

Seperti yang diketahui bahwa Nikita Willy memiliki bisnis di bidang jual beli perhiasan yakni Nikita Willy Gold. Ia bekerja sama dengan toko emas Semar Nusantara dan Tokopedia untuk mengembangkan bisnisnya di bidang perhiasan ini. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut