get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

7 Artis yang Pilih Tak Penjarakan Suami Usai Jadi Korban KDRT

Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
ujuh artis yang pilih tak penjarakan suami usai jadi korban KDRT. (Foto: Istimewa)

3. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans menjadi artis berikutnya yang menjadi korban KDRT dikalangan selebriti. Mantan istri  Roby Tremonti mengaku mendapatkan perkaluan kasar dari sang suami seperti ditampar, diludahi dan dipukuli.

Menikah pada usia 18 tahun yakni pada 2011 silam, artis yang merupakan salah satu aktor film “Cale’s Story” ini juga mengaku dipaksa untuk foto bugil agar dirinya tidak melaporkan perbuatan suaminya kepada pihak berwajib,

4. Thalita Latief

Thalita mengaku, ia sudah mencium tanda-tanda KDRT sejak masih berpacaran dengan Dennis Lyla. Selama menikah, ternyata ia malah mendapatkan kekerasan dari sang suami. 

Thalita sempat memberikan kesempatan kepada sang suami pada 2018 lalu ketika mereka memutuskan untuk tinggal di tempat yang terpisah.  Namun sayang, tak ada yang bisa merubah tabiat buruk tersebut.

5. Oki Agustina

Oki Agustina yang pernah menjadi istri penyanyi Ungu Pasha juga melakukan hal yang sama yakni korban KDRT. Oki tidak pernah mau melaporkan pelecehan yang dialaminya. 

Setelah bercerai dan memulai keluarga baru dengan Gunavan Dwi Kahyo yang sedikit lebih sederhana namun lebih harmonis.

6. Mieke Amalia

Mieke Amalia yang merupakan mantan istri dari Hendra Wijaya ini juga mendapatkan pelakuan yang sama dengan deretan artis yang menjadi korban KDRT. Sedikit berbeda dengan yang lain Mieke Amalia sempat melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan. Namun setelah resmi bercerai Mieke Amalia pun mencabut laporan tersebut.

7. Lesti Kejora

Lesti yang menjadi korban kekerasan di tangan suaminya Rizki Billar memutuskan untuk mencabut laporan KDRT. Kabar ini pun masih menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat hingga saat ini.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut