Logo Network
Network

5 Artis Cantik Baik Pada Anak Tiri, Nomor 3 Dijuluki Bidadari Tanpa Sayap

Aisyah
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 17:58 WIB
5 Artis Cantik Baik Pada Anak Tiri, Nomor 3 Dijuluki Bidadari Tanpa Sayap
Artis cantik dijuluki bidadari. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Lima artis cantik baik dengan anak tiri ini bikin netizen luluh hatinya. Mereka menyayangi sang anak dengan sepenuh hati meski berstatus anak tiri.

Bahkan, mereka kerap memperlihatkan keharmonisan keluarga bersama anak meski bukan anak kandung. Tak heran mereka dikenal sebagai artis cantik yang dekat dengan anak tiri.

Penasaran siapa saja artis cantik yang dekat dengan anak tiri? berikut rangkumannya:

1. Kartika Putri
Artis cantik yang baik dengan anak tiri pertama ada Kartika Putri. Setelah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 2018 lalu, dia secara langsung menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Usman Bin Yahya. Meski bukan berstatus orang tua kandung, Kartika Putri berhasil memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anak suaminya.

2. Adelia Wilhelmina
Artis cantik yang baik dengan anak tiri kedua ada Adelia. Istri dari penyanyi terkenal, Pasha Ungu. Mantan pramugari ini menjadi ibu sambung yang cukup dekat bagi tiga orang anak dari Pasha. Saat menikah Adelia langsung menjadi ibu sambung dari Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

3. Ashanty
Artis cantik yang baik dengan anak tiri selanjutnya ada Ashanty. Menikah dengan Anang Hermansyah menjadikan ia langsung memiliki dua anak dan menjadi Ibu. Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyah patut diacungi jempol. Tak sedikit pula netizen yang memberi pujian dan julukan pada Ashanty sebagai bidadari karena dinilai berhasil merawat Aurel dengan Azriel.

4. Laudya Cynthia Bella
Artis cantik yang baik dengan anak tiri keempat ada Bella. Mengingat pernikahan dengan Engku pada 2017 lalu sebelum bercerai, Bella memiliki anak tiri. Meskipun bukan anak kandung, beberapa kali Bella membagikan momen kebersamaannya dengan Aleesya.

Tak jarang yang memuji Bella karena seperti bidadari dalam merawat anak Engku.

5. Zaskia Adya Mecca
Artis cantik yang dekat dengan anak tiri terakhir ada Zaskia. Menikah dengan Hanung yang merupakan duda memiliki anak satu dan Zaskia kala itu masih berstatus lajang. Namun tentu saja, Zaskia atau kerap dipanggil Bia ini nampak kompak oleh anak tirinya tersebut.

Itulah deretan artis yang baik dengan anak tiri.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.