Logo Network
Network

Ini Sosok Wisudawan Terbaik UMC Ke 29

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 22:28 WIB
Ini Sosok Wisudawan Terbaik UMC Ke 29
Ini sosok wisudawan terbiak UMC ke 29. (Foto: UMC)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Ini sosok wisudawan terbiak UMC ke 29. Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) akan menggelar wisuda untuk yang ke 29, dari ratusan mahasiswa yang telah menyelesaikan studi ada beberapa mahasiwa yang menjadi wisudawan terbaik.

Salah satu wisudawan terbaik itu adalah Dinda Nurazijah yang biasa dipanggil Dinda. Dinda telah menyita perhatian peserta wisuda pasalnya selain memiliki wajah cantik, dara asal Ciamis ini mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92.

Wisuda ke 29 UMC dilaksanakan pada Sabtu (22/10/2022) bertempat di gedung Convention Hall UMC yang diikuti 740 wisudawan. Dinda Nurazijah tercatat sebagai mahasiswa UMC sejak tahun 2018 pada program studi Tasawuf Psikoterapi

Dinda merupakan sarjana angkatan pertama dari program studi Tasawuf Psikoterapi. Pada awalnya Dinda merasa tidak percaya, bahwa dirinya menjadi wisudawan terbaik. 

"Awalnya saya tidak sedikitpun berpikir untuk meraih prestasi teringgi. Bagi saya untuk menyelesaikan kuliah tepat waktu saja, sudah menjadi anugrah yang besar," ujar Dinda, saat ditemui, Jumat (21/10/2022). 

Prestasi yang diraih saat ini, dikatakan Dinsa, merupakan hasil ketekunan belajar dan kerja kerasnya.

“Apa yang saya raih saat ini, tidak terlepas dari doa kedua orang tua dan prestasi ini merupakan persembahan yang paling indah yang dapat saya berikan untuk kedua orang saya” tutur Dinda.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini