get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Tim Kuda Hitam Beri Kejutan, Al Jabbar FC Kandaskan Mimpi PSGJ Jadi Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:35 WIB
header img
Kuda hitam beri kejutan, Al Jabbar FC kandaskan mimpi PSGJ jadi juara liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. (Foto: Dede Kurniawan)

Al Jabbar FC yang menjadi tim kuda hitam pun akhirnya bisa menjadi juara liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 dengan mengandaskan mimpi PSGJ Cirebon untuk menjadi juara dalam ajang terseut.

Menanggapi kemenangn ini, Manager Al Jabbar FC Cirebon, Retno Widodo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemain, pelatih dan juga pendukung Al Jabbar FC. Kemennangan ini menurut Widodo adalah buah dari pembinaan dan latihan yang rutun dilakukan pemain.

"Ini adalah kemenangan bersama untuk sepak bola Ciayumajakuning, dimana 4 tim dari Ciayumajakuning berhasil lolos ke Liga 3 seri 1 Jawa Barat," ujar Widodo.

Dikatakan Widodo, momontum liga 3 seri 2 yang mana Cirebon menjadi tuan rumah ini menjadi titik awal kebangkitan sepak bola Cirebon. Widodo berharap kedepan sepak bola Cirebon bisa lebih baik lagi.

"Performa terbaik kami sebenarnya ada pada saat pertandingan semifinal, dan di final kami menghargai permainan PSGJ dan kemeangan ini adalah bonus yang luar biasa bagi kami," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut