get app
inews
Aa
Read Next : Dea Wayudin Sosok Striker Haus Gol yang Dimiliki PSGJ

Ini Sanksi yang Diberkan Komdis Asprov PSSI Jawa Barat untuk PSGJ

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 11:02 WIB
header img
ketua Umum PSGJ Cirebon, Kombes Pol Imam Saputra mengaku menerima apapun keputusan dari Komdis Asprov PSSI Jawa Barat. (Foto: Dede Kurniawan)

Menanggapi sanksi yang harus diterima PSGJ, ketua Umum PSGJ Cirebon, Kombes Pol Imam Saputra mengaku menerima apapun keputusan dari Komdis Asprov PSSI Jawa Barat. PSGJ menurut Imam akan taat dan patuh terhadap aturan yang ada terutama harus menerima sanksi.

"Kami berusaha menjadi anak yang baik (good boy) yang konsisten mana kalai kami harus menerima sanksi dari Komdis, dan ini bukti kalau sepak bola bukan hanya bicara soal pemain dan lapangan saja akan tetapi ada peranan penonton yang santun juga bagian dari sepak bola," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Imam, pihaknya juga menyampaikan permintaan maaf kepada tim Pesik, dan berharap ini adalah titik awal kebangkitan dan dapat mengakhiri perselisihan yang selama ini ada antara PSGJ dan Pesik Kuningan. Tidak hanya itu, PSGJ menurut Imam juga akan mengagendakan kunjungan ke pihak Pesik Kuningan bersama dengan suporter.

"Insya allah setelah final ini kami akan melakukan kunjungan ke Kuningan sebagai bentuk permintaan maaf dan juga menjaga kondusifitas antara PSGJ dan Pesik Kuningan, karena walau bagaimanapun kita tetap suadara," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut