Logo Network
Network

Risky Billar Terjerat Kasus KDRT, Intip Koleksi Kendaraan Mewahnya

Muhammad Fadli Ramadhan
.
Jum'at, 30 September 2022 | 13:11 WIB
Risky Billar Terjerat Kasus KDRT, Intip Koleksi Kendaraan Mewahnya
Intip Koleksi Mobil Mewah Rizky Billar, Pelaku Dugaa KDRT Terhadap Lesti Kejora ( Foto : Istimewa)

Beberapa modifikasi juga telah dilakukan Rizky Billar untuk membuat mobil terlihat lebih gagah. Seperti menambahkan aksen M3 di seluruh bodi, menggunakan velg BBS dan juga menambah lips karbon pada bagian depan untuk mengeluarkan aura sport.

Harga baru BMW 320i pada 2014 mencapai Rp375 juta, dan untuk harga bekas saat ini kisaran Rp300 jutaan.

3. Ferrari California HS30 Convertible

Mobil asal Italia ini menjadi kendaraan yang paling sering digunakan Rizky Billar ketika datang ke acara-cara penting atau sekadar berkendara di pagi hari. Ferrari Californa HS30 Convertible memberikan kesan gagah dan mencirikan kekayaan pemiliknya.

Berdasarkan namanya convertible, atap mobil ini bisa terbuka. Supercar ini menggendong mesin V8 berkapasitas 4.300 cc dan dapat melaju dengan kecepatan maksimal 300 km/jam.

Rizky Billar harus mengeluarkan kocek sebesar Rp3 miliar demi memarkirkan mobil idamannya di garasi rumah.

4. Mercedes-Benz GLE 450 AMG

Ini merupakan mobil SUV yang diberikan sebagai hadiah dari Rizky Billar untuk sang istri Lesti Kejora. Bukan hanya gagah, tapi Mercedes-Benz GLE 450 AMG juga menawarkan kemewahan yang menjadi DNA pabrikan asal Jerman itu.

Masuk dalam keluarga AMG, jelas mobil ini memiliki performa mumpuni untuk menopang tubuhnya yang bongsor. Mercedes-Benz GLE 450 dibekali mesin 2.999 cc yang dapat menyemburkan tenaga 367 hp dan torsi puncak 500 Nm, yang dapat melaju hingga 250 km/jam.

Mobil mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat penumpang merasa sangat nyaman ketika berada di dalamnya. Ini membuat harganya melambung Rp1,92 miliar.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.