Logo Network
Network

Mewahnya Rumah Rp45 Miliar Milik Lesti Kejora dan Rizky Bilar, Begini Penampakannya

Tim Liputan
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 11:50 WIB
Mewahnya Rumah Rp45 Miliar Milik Lesti Kejora dan Rizky Bilar, Begini Penampakannya
Penampakan rumah mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YouTube Atta Halilintar)

JAKARTA, iNews.id - Beginilah penampakan rumah mewah seharga Rp45 miliar yang ditempati Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui mereka menghuni rumah mewah yang berlokasikan di kawasan 10 A, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Rumah mewah dua lantai bergaya minimalis dengan fasilitas lengkap dan modern yang memanjakan penghuninya.

Melansir dari IDX channel yang dikutip dari YouTube channel Atta Halilintar, ternyata beginilah potret rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dari atas.

Saat memasuki bagian depan rumah pasangan selebriti ini, kamu bisa melihat deretan koleksi mobil mewah seperti Ford Mustang Shelby GT500 1967, Rolls-Royce Ghost, BMW M3 320i, Mercedes-Benz SLK 200 CGI, Ferrari California HS30 Covertible yang memenuhi garasi rumah Lesti dan Billar. Diketahui Rizky Billar memang menyukai otomotif dan koleksi mobil mewah.

Warna coklat dengan aksen kayu dan keramik nampak mendominasi ruangan dapur contemporer pasangan ini, tentunya dengan peralatan masak yang serba modern.

Tak jauh dari dapur, terdapat area terbuka yang cukup luas dikhususkan bagi para tamu Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin merokok.

Rumah bernuansa minimalis ini juga dilengkapi sarana olahraga seperti tenis meja dan meja billiar yang berada di samping kolam renang yang asri dan nyaman.

Itulah gambaran rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditaksir seharga Rp45 miliar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini