get app
inews
Aa
Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

All Cirebon Final Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ Ditantang Al Jabbar FC

Jum'at, 30 September 2022 | 00:36 WIB
header img
All Cirebon final terjadi di liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ ditantang Al Jabbar FC. (Foto: Ilustrasu)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id All Cirebon final terjadi di liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, PSGJ ditantang Al Jabbar FC. Dua tim asal Kabupaten Cirebon akan bertandaing di final Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, keduanya berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Kamis (29/9/2022).

Kepastian all Cirebon final ini terjadi setelah kedua tim asal Cirebon yakni PSGJ Cirebon mengalahkan Pesik Kuningan di babak semifinal dengan skor 3-1. Sedangkan kepastian AL Jabbar FC Cirebon melengang ke final setelah mengalahkan Pesima Majalengka dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Al Jabbar FC diciptakan oleh Jumhariansah pada menit ke 84. Persima Majalengka sendiri sebenarnya mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan dari penalti yang diberikan wasit, namun sayang pemain Pesima Majalengka gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Pelatih PSGJ Haryadi mengatakan, menghadapi Pesik Kuningan adalah laga yang sangat penting, untuk itu dirinya membangun komitmen dengan pemain untuk bermain maksimal dalam laga semifinal liga 3 seri 2 Jawa Barat ini. Kunci kemenangan PSGJ terhadap Pesik Kuningan adalah disiplin yang kuat dan juga konsentrasi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut