get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Ketua PSGJ Cirebon Tanggapi Dingin Soal Dukungan Terhadap Rahmat Hidayat Menjadi Ketua PSSi Jabar

Rabu, 29 September 2021 | 06:17 WIB
header img
Surat dukungan dari PSGJ Cirebon untuk RHD (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Rahmat Hidayat Djati (RHD) mengaku mendapat dukungan dari tim Kebanggaan warga Kabupaten Cirebon, rupanya ditanggapi dingin oleh petinggi PSGJ.

Ketua PSGJ Cirebon, H Muhamad Suhud mengatakan, jika dukungan yang diberikan kepada RHD hanya sebatas dukungan, namun suara untuk pemilihan jika terjadi voting nanti belum tentu di berikan kepada RHD.

"Secara pribadi, saya sendiri belum pernah ketemu, jadi belum bisa komentar banyak tentang RHD, dan soal dukungan sih sah-sah saja, wong mintanya kan dukungan bukan minta suara," ujar Suhud singkat, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Selasa (28/9/2021).

PSGJ sendiri memberikan surat dukungan yang ditandatangani oleh Suhud, tanpa ada tanda tangan dari Sekertaris Misja.

Dukungan dari PSGJ diberikan langsung oleh salah satu pengurus PSGJ Ke RHD pada saat RHD berkunjung ke Cirebon untuk menemui Bupati Cirebon, H Imron.

Untuk diketahui, Anggota Asprov PSSI yang ada di wilayah Ciayumajakuning, ada 11 anggota, dan yang sudah menyatakan mendukung RHD 9 Anggota, ke 9 anggota Asprov PSSI Jawa Barat yang mendukung RHD adalah : Askab Majalengka, Persima Majalengka, Pesik Kuningan, Askab Kuningan, PSGJ Kab Cirebon, Askab Cirebon, PSIT Kota Cirebon, Askot Cirebon dan Askab Indramayu.

Sedangkan anggota yang tidak memiliki hak suara pada KLB PSSI nanti adalah : Mandala Majalengka, Sayid Sabik Indramayu, Persindra Indramayu, Cirebon Barat FC, Cirebon FC dan Lemahtamba Cirebon.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut