get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Erick Tohir yang Resmi Nyalon Ketum PSSI, Capai Rp2,3 Triliun

Rahmat Hidayat Djati Mengaku Dapat Dukungan Dari Bupati Cirebon dan PSGJ

Selasa, 28 September 2021 | 18:30 WIB
header img
Rahmat Hidayat Djati (RHD) saat menerima dukungan dari salah satu klub di Ciayumajakuning beberapa pekan silam (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Calon Ketua Asosiasi provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati (RHD) menjalin silaturahmi dengan Bupati Cirebon, Senin (27/9/2021).

Dalan silaturahmi ini, RHD mengaku minta dukungan dari Bupati Cirebon untuk maju menjadi Ketua Asprov PSSI Jawa Barat.

"Cirebon bagaimana pun adalah awalnya peradaban yang ada di Jawa Barat, jadi saya harus minta restu kepada orang nomer satu di Kabupaten Cirebon," ujar RHD saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (28/9/2021).

Dari hasil pertemuan nya dengan Bupati Cirebon, dikatakan RHD, Bupati Cirebon, H Imron, mendukung dan mendoakan dirinya untuk bisa menjadi orang nomer satu di PSSI Jawa Barat.

"Alhamdulilah berkat doa dari Bupati Cirebon, saya juga sudah mendapatkan 11 dukungan dari pemilik suara (voter) dari wilayah Ciayumajakuning yang akan memilih pada KLB nanti," tegasnya.

11 voter tersebut dikatakan, RHD termasuk dari klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Cirebon yakni PSGJ.

Selain mendapatkan 11 voter, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan pihak-pihak pemilik suara yang akan berangkat ke KLB nanti salah satunya adalah Al-Jabar FC dan PSIT.

"Yang memiliki suara pada KLB nanti kan Askab dan Klub. Dan saya juga masih terus melakukan komunikasi dengan Al-Jabar FC dan juga PSIT," tandasnya.

Disinggung mengenai kapan akan melakukan pendaftaran ke Panitia KLB, RHD mengatakan, sudah merencanakan pendaftaran kepada panitia KLB PSSI Jawa Barat pada Minggu (3/10/2021).

"Insya Allah kalau tidak ada halangan, hari Minggu saya daftar mas," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut