get app
inews
Aa Read Next : Wujud Komitmen Cetak Pemain Sepak Bola Sejak Dini, Ini yang Dilakukan Yayasan Birruna Cirebon

Ini Sosok Rahmat Hidayat Dimata Tokoh Sepakbola Kota Cirebon

Minggu, 19 September 2021 | 23:26 WIB
header img
Tokoh Sepakbola, Edi Suripno hadir pada kegiatan pertemuan insan sepakbola se-Ciayumajakuning (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Majunya Rahmat Hidayat Djati (RHD) sebagai calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat mendapat apresiasi dari tokoh sepakbola sekaligus sebagai ketua Askot PSSI Kota Cirebon sekaligus ketua Umum PSIT,  Edi Suripno.

Edi Suripno menyambut baik adanya sosok muda yang bertekad kuat untuk memajukan persepakbolaan di Jawa Barat.

"Saya sangat apresiasinya kalau adanya anak muda yang mau mengambil peran dan tanggung jawab untuk untuk memimpin sepakbola di Jawa Barat dan saya menyambut baik," ujar Edi, Minggu (19/9/2021).

Dikatakan Edi, sepakbola Jawa Barat saat ini membutuhkan sosok generasi muda yang mempunyai trobosan yang luar biasa agar bisa membangkitkan sepakbola di Jawa Barat.

"Kalau kepemimpinan yang sekarang sih, kami nilai belum berhasil membawa Jawa Barat, ini terlihat dari miskinnya klub yang berlaga di Liga 2, ini adalah ujung dari prestasi dari sebuah organisasi," katanya.

Munculnya RHD sebagi calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat dikatakan Edi, menjadi harapan baru agar sepakbola bisa dikelola dengan baik dan modern untuk menjawab tantangan yang perubahannya dinilai cukup cepat. Sehingga terkait masalah sarana dan prasarana, serta sistim kompetisi bisa terjawab dengan baik.

"Para insan sepakbola di Ciayumajakuning ini menaruh harapan besar adanya perubahan tata kelola dan juga prestasi sepakbola di Jawa Barat," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut