get app
inews
Aa Read Next : Bersanding Dengan RHD, Ajie Sugiyat Optimis Sepakbola Jabar Lebih Baik

Jelang KLB Asprov PSSI Jabar, Dukungan Untuk RHD Tak Terbendung

Jum'at, 26 November 2021 | 16:53 WIB
header img
Indra Ahmad Nurbudi mantap untuk memilih RHD pada KLB Asprov PSSI Jawa Barat nanti (foto : Dede Kurniawan)

BANDUNG, iNews.id - Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat tinggal menghitung hari, dukungan terhadap Rachmat Hidayat Djati (RHD) untuk memimpin sepakbola Jawa Barat, 4 tahun yang akan datang pun makin tak terbendung.

Seperti yang disampaikan Indra Ahmad Nurbudi yang merupakan salah satu voter dalam KLB nanti mengatakan, kalau sejauh ini dirinya sudah melakukan komunikasi dengan hampir 50 persen anggota Asprov PSSI Jabar, dan hasil komunikasi yang dilakukan dirinya ini di ambil kesimpulan kalau seluruh anggota Asprov PSSI Jabar menginginkan perubahan.

"Kami semua selaku anggota Asprov ingin sepakbola Jabar bener-benar bisa berkembang dengan baik, artinya perkembangan sepakbola tidak hanya di satu daerah, Karena Jabar itu memilikinya 27 Kabupaten dan Kota," ujar Indra, Jumat (26/11/2021).

Indra yang mengaku voter dari Sultan Muda FC, Bandung mengaku sudah mendapatkan restu dari pemilik Sultan Muda FC, H Ajie Sugiyat untuk memilik sosok pemimpin PSSI yang mampu membawa perubahan signifikan untuk persepakbolaan Jabar. Untuk itu dirinya merasa yakin kalau RHD adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan yang diharapkan anggota Asprov.

"Saat ini dukungan terhadap RHD makin tidak terbendung, saya pribadi yakin kalau RHD adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan untuk persepakbolaan Jabar," tandasnya.

KLB Asprov PSSI Jawa Barat sendiri rencananya akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Bandung. Ada 70 voter yang akan memilih 4 Calon ketua umum Asprov PSSI Jawa Barat untuk masa jabatan 4 tahun yang akan datang.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut