get app
inews
Aa Read Next : KKB di Papua Bakar Pesawat Susi Air, Penumpang dan Pilot dalam Proses Pencarian

Pemakaman Jenazah Sertu Ari Baskoro di Kendal Akan Dipimpin KSAD 

Senin, 22 November 2021 | 10:00 WIB
header img
Peti jenazah Sertu Ari Baskoro saat tiba di rumah duka di Desa Pidodo Kulon, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Senin (22/11) dini hari. (iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id Upacara pemakaman jenazah Sertu Ari Baskoro di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (22/11/2021) siang akan dipimpin KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Prosesi pemakaman jenazah prajurit TNI yang gugur ditembak KKB Papua ini, akan dilakukan secara militer. Jenazah Sertu Ari Baskoro sendiri telah tiba di rumah duka di Desa Pidodo Kulon, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal pada Senin (22/11) dini hari. 

Setelah melalui perjalanan darat dari Bandara Juanda Surabaya, iring - iringan mobil jenazah sertu ari baskoro tiba di rumah orang tuanya di Kendal. Begitu sampai, jenazah langsung dipindahkan sejumlah prajurit TNI untuk disemayamkan di rumah duka.   

Sejumlah anggota keluarga yang telah menunggu kedatangan jenazah sejak pagi terlihat begitu tabah. Orang tua hingga kerabat  jenazah tampak tegar dan mengikhlaskan kepergian bungsu tiga bersaudara ini saat bertugas mempertahankan NKRI. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut