get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Relawan Proganda Padati Jalan Pantura, Daftar Bacalon Kuwu Kapetakan

Bupati Cirebon Nyoblos Pilwu Di Desa Dawuan, Ajak Masyarakat Jangan Golput

Minggu, 21 November 2021 | 12:50 WIB
header img
Bupati Cirebon H Imron dan Istri menyalurkan hak suara nya di salah satu TPS di desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani (foto : FB Kang Imron)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Hari ini, Minggu (21/11/2021) masyarakat di 135 desa tengah melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa, Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak juga dilaksanakan di desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, dimana Bupati Cirebon, H Imron tinggal.

Bupati Cirebon H Imron dan Istri Hj Nining Rosmini tercatat masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) di desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Imron mengajak masyarakat di 135 yang melakukan Pillwu serentak untuk tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan.

"Yuk jangan Golput dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), semoga dari hasil Pillwu ini bisa menghasilkan pemimpin tingkat desa yang bisa memajukan dan juga mensejahterakan desanya," katanya.

Imron juga mengatakan, jangan sampai ada cluster baru di Pilwu ini, untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dan juga menjaga kondusifitas desa.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut