get app
inews
Aa Read Next : Bupati Cirebon Nyoblos Pilwu Di Desa Dawuan, Ajak Masyarakat Jangan Golput

Harapan Bupati Cirebon Kepada Dewan Pendidikan Yang Baru

Sabtu, 04 September 2021 | 15:20 WIB
header img
Imron Rosyadi, Bupati Cirebon (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bupati Cirebon, H Imron mengapresiasi atas terbentuknya pengurus Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Cirebon masa bakti 2021-2026, setelah hampir 1 tahun tidak ada yang dianggap demisioner.

"DP hendaknya di isi oleh orang-orang yang memahami permasalahan pendidikan di Kabupaten Cirebon, selain memahami permasalahan, anggota DP juga harus tau solusi yang tepat untuk mengatasinya permasalahan yang ada," ujar Imron, Sabtu (4/9/2021).

Dikatakan Imron, dengan terbentuknya DP yang baru, diharapkan membawa angin segar bagi dunia pendidikan di Kabupaten Cirebon dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan (Disdik).

"Kalau sudah terbentuk sinergitas yang baik antara DP dan Disdik, saya optimis dunia pendidikan di Kabupaten Cirebon akan lebih baik lagi," katanya.

Permasalahan pendidikan di Kabupaten Cirebon, menurut Imron, bukan hanya permasalahan Pemerintah saja, namun semua kalangan masyarakat juga mempunyai peran yang sama dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Cirebon.

"Semoga dengan terbentuknya pengurus DP kedepan dunia pendidikan di Kabupaten Cirebon bisa lebih maju dan lebih baik lagi," tutupnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut