get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

4 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad

Sabtu, 10 September 2022 | 11:40 WIB
header img
Empat sumber kekayaan Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Empat sumber kekayaan Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad. Seluk beluk kehidupan Alshad Ahmad memang selalu mencuri perhatian. Bukan soal asmara dengan  penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini saja tapi juga sumber kekayaannya, cukup menarik untuk disimak.

Seperti diketahui lelaki berdarah Sunda itu mempunyai peliharaan hewan langka di rumahnya. Bahkan kabarnya dia juga memiliki aset rumah senilai Rp300 miliar dari ayahnya, Mansyur Ahmad. Selain itu ada beberapa jenis usaha yang menghasilkan uang mulai dari menjadi seorang YouTuber hingga endorse.

Lalu, dari mana saja sumber ekayaan alshad ahmad, akan dibahas dalam artikel ini. Dikutip dari berebagai sumber, Sabtu (10/9/2022) berikut sumber kekayaan alshad ahmad.

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad:

1. Pewaris Aset Keluarga

Alshad Ahmad berasal dari keluarga sembarangan, lahir dari seorang ibu bernama Yanti Dwiarti dan Ayahnya yang bernama Mansyur Ahmad, dikenal sebagai salah satu konglomerat di Bandung. Alshad Ahmad itu disebut-sebut jadi pewaris aset milik ayahnya.

Ahmad menikah dengan Yanti Dwiarti dikaruniai 5 anak yang terdiri dari 4 perempuan dan 1 laki-laki. Keempat anak Mansur dan Yanti adalah Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah, sementara itu anak laki-laki Mansur dan Yanti adalah Alshad Ahmad. 

Mansyur Ahmad diketahui pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Manyur Ahmad pun terjun ke dunia bisnis dan diketahui memiliki bisnis di industri perfilman dengan mengembangkan rumah produksi bernama 3 Dara Group.

2. YouTuber


Empat sumber kekayaan Alshad Ahmad, sepupu Raffi Akhmad. (Foto: Istimewa)

Alshad Ahmad adalah seorang Youtuber sukses dengan konten satwa buas. Dalam kanal Youtubenya itu, dia kerap membagikan keseharianya, termasuk dengan beragam interaksi dengan satwa buas peliharaanya.

Melalui kanal uniknya itu, dia berhasil menarik lebih dari 5,5 juta subscriber. Dan berdasarkan laporan Social Blade, dia memiliki pendapatan sekitar Rp260 juta hingga Rp4,1 miliar per bulan.

3. Endorsement

Tak ketinggalan, dengan basis pengikut di sosial media yang besar, Alshad Ahmad juga menerima endorsement di akun Instagram pribadinya. Sebagai catatan, akun Instagram resmi Alshad diikuti lebih dari 3,2 juta followers.

Sehingga tidak mengherankan, jika endorsement menjadi andalan pemasukan Alshad Ahmad. 

4. Bisnis Kuliner

Warisi bakat sang ayah, Alshad Ahmad juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Belum lama ini dia membuka usaha kuliner bersama Jerome Polin dengan meluncurkan produk makanan khas Jepang, ramen.

Diberi nama Kumaw Ramen, kedai ramen Alshad Ahmad dan Jerome Polin berlokasi di lantai dua Menantea Bendungan Hilir. Bisnis kuliner Alshad digemari oleh anak muda kekinian.

Nah, itulah Empat sumber kekayaan alshad ahmad, sepupu Raffi Ahmad. Ternyata anak bukan anak orang sembarangan, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dan juga menamabah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut