get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita dalam Lemari Rumah Kos Kedawung Cirebon

Istri Oknum Polisi Anggota Polres Banyuasin, Resmi Ditetapkan Tersangka Perzinahan

Senin, 05 September 2022 | 18:38 WIB
header img
EP (23) Istri Oknum Polisi Polres Banyuasin Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Perzinahan ( Foto : Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - EP( 23) anggota Bhayangkari Polres Banyuasin ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinahan, Istri anggota Polisi tersebut,digerebek suaminya, Bripda AP tengah tidur bersama pria lain IM (24) di kamar salah satu hotel berbintang di Palembang. 

Selain EP, penyidik Polsek Ilir Barat I Palembang juga menetapkan IM, teman sekamar EP. IM disebutkan anak salah satu kepala desa di Banyuasin

Iya, saat ini keduanya statusnya sudah tersangka," ujar Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Iptu Apriansyah, Senin (5/9/2022).

Meskipun keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka, kedua tersangka tidak ditahan lantaran ancaman hukuman pasal 248 KUHP yang disangkakan di bawah lima tahun.

"Keduanya tidak ditahan karena Pasal 284 (KUHP) itu hukumannya di bawah lima tahun penjara, yang mana ancamannya hanya sembilan bulan kurungan penjara," kata Apriansyah

Meski tidak ditahan, lanjut Kanit Reskrim, namun keduanya dikenakan wajib lapor. "Terhadap keduanya hanya kita kenakan wajib lapor," katanya.

Selain itu, katanya, pihaknya juga sudah memeriksa Bripda AP selaku pelapor, yang merupakan suami sah EP. Sementara kedua tersanga sejauh ini sudah dua kali mendatangi Mapolsek atas wajib lapor yang dikenakan polisi terhadap keduanya.

"Bripda AP sudah kita periksa. Dan untuk kedua tersangka juga sudah dua kali memenuhi panggilan wajib lapor untuk diperiksa," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut