get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita dalam Lemari Rumah Kos Kedawung Cirebon

5 Negara yang Menyukai Wanita Gemuk, Apa Alasannya?

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:11 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: The Independent)

LIMA negara ini menyukai wanita gemuk karena dianggap lebih cantik bahkan seksi. Umumnya masyarakat di dunia menganggap wanita dengan tubuh ideal atau langsing lebih menarik, tapi tidak dengan masyarakat negara-negara ini.

Mereka justru berpendapat bahwa wanita bertubuh gemuk lebih memikat. Maka tak heran jika banyak wanita di sana lebih memilih menaikkan berat badan ketimbang melakukan diet seperti dilakukan oleh wanita kebanyakan.

Lantas, negara mana saja yang menyukai wanita gemuk?

Berikut 5 negara yang menyukai wanita gemuk

1. Nauru

Negara kepulauan di Oseania ini memiliki banyak penduduk wanita bertubuh gemuk. Hal ini disebabkan mereka dituntut memiliki tubuh gemuk agar memiliki tenaga yang lebih saat melahirkan. Pasalnya, negara yang berada di Pasifik Selatan ini beranggapan bahwa gemuk merupakan anugerah dari Tuhan.

2. Fiji

Fiji termasuk negara konsumsi. Bagaimana tidak, penduduk negara Oseania ini banyak makan sebagai bukti mereka mampu secara finansial.

Sayangnya, kebiasaan ini menyebabkan mereka menjadi obesitas. Meski begitu, wanita Fiji sangat bangga bertubuh gemuk lantaran dianggap mudah memiliki anak dan makmur.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut