get app
inews
Aa Read Next : 5 Bus di PO Sahabat Cirebon Hangus Terbakar, Damkar Berjibaku Padamkan Api

3 Sopir Bus Cantik Seperti Bidadari, Nomor 2 Janda Tangguh Hidupi 3 Anak

Rabu, 04 Januari 2023 | 21:22 WIB
header img
Sopir bus cantik seperti bidadari. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id – Ada enam sopir bus cantik seperti bidadari di Indonesia. Pasalnya, sopir bus biasanya digeluti seorang laki-laki. Karena kendaraan ini cukup besar dan susah dilakukan untuk seorang wanita. Namun, ada beberapa Perusahaan Otobus (PO) yang mempekerjakan perempuan sebagai sopir. Lantas siapa saja mereka?

Berikut enam sopir bus cantik seperti bidadari:

1. Tita Eka
Sopir bus cantik seperti bidadari pertama ada Tita Eka Agustine. Wanita cantik berhijab ini sangat andal dalam mengemudikan bus. Tita merupakan kelahiran 1988 dan menjadi karyawan di Cipta Raharja yang bertugas sebagai sopir bus pariwisata.

2. Liena Ozora
Sopir bus cantik seperti bidadari kedua ada Liena Ozora. Ia merupakan sopir dari  PO Agra Mas yang bertugas di trayek Wonogiri-Jakarta. Tentu, pekerjaan ini bukanlah hal mudah untuknya. Namun, Liena sudah menggeluti pekerjaan ini hampir 3 tahun dan nama Liena pun terkenal di kalangan busmania.

3. Widi
Sopir bus cantik seperti bidadari terakhir ada si cantik Widia Antarista. Pemilik PO Bintang Katulistiwa yang sangat terkenal di Sulawesi Selatan. Wanita berhijab ini pun pandai dalam mengemudikan bus.

Itulah tiga sopir bus cantik seperti bidadari. Siapa favorit kalian?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut