get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

10 Cara Menjadi Youtuber Pemula Hanya Bermodalkan HP

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:42 WIB
header img
10 cara menjadi Youtuber pemula (Foto: Okezone)

7. Siapkan Alat Pendukung

Langkah berikutnya untuk menjadi YouTuber pemula yakni Anda perlu menyiapkan alat pendukung dalam membuat konten. Alat tersebut dapat seperti tripod, lighting, mic dan lain sebagainya. Alat pendukung ini sangat penting untuk menaikan kualitas konten Anda.

8. Gunakan Aplikasi Editing

Jika video telah Anda buat maka langkah selanjutnya yaitu Anda perlu mengedit video tersebut di salah satu aplikasi editing. Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Lakukan editing pada setiap konten agar lebih menarik dan tidak membosankan saat ditonton.

9. Miliki Internet yang Mumpuni

Internet menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh YouTuber pemula. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang mumpuni, hal ini dibutuhkan saat Anda ingin mengunggah konten video Anda ke platform YouTube.

10. Konsisten Saat Mengunggah Video

Langkah terakhir bagi Anda yang ingin menjadi YouTuber pemula modal Hp adalah dengan mengunggah video dengan konsisten. Hal ini diperlukan mengingat YouTube memiliki algoritma agar video Anda dapat muncul di beranda. Konsisten adalah kunci channel Anda dapat lekas berkembang.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara menjadi YouTuber pemula modal Hp. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda dan bermanfaat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut