get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

10 Cara Menjadi Youtuber Pemula Hanya Bermodalkan HP

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:42 WIB
header img
10 cara menjadi Youtuber pemula (Foto: Okezone)

3. Buat Akun YouTube

Jika ide dan konten sudah disiapkan maka langkah selanjutnya untuk menjadi YouTuber pemula modal hp yaitu dengan membuat akun YouTube. Ikuti langkah-langkah yang telah tersedia oleh platform YouTube saat membuat channel. Usahakan buat channel yang sesuai dengan konten-konten yang akan diunggah.

4. Gunakan Hp dengan Spesifikasi Mumpuni

Bagi Anda YouTuber pemula bermodalkan Hp diusahakan untuk memiliki Hp dengan spesifikasi mumpuni. Seperti tempat penyimpanan data yang cukup besar, RAM, dan fitur perekam video. Hal ini akan menunjang kualitas video yang akan Anda unggah.

5. Menentukan Target Penonton

Cara menjadi YouTuber pemula modal Hp selanjutnya yakni Anda perlu menentukan target penonton yang Anda inginkan. Konten yang sesuai dengan target penonton seperti gender dan usia akan mempermudah YouTube untuk mengelompokan konten Anda. Hal ini akan mempermudah Anda memperoleh banyak penonton.

6. Menentukan Topik

Langkah selanjutnya yang dapat Anda terapkan yakni menentukan topik. Anda dapat menentukan topik video sesuai passion yang Anda miliki. Ada banyak topik konten yang dapat Anda pilih seperti Pendidikan, Kecantikan, Hiburan, Politik, hingga Otomotif.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut