get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

10 Cara Menjadi Youtuber Pemula Hanya Bermodalkan HP

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:42 WIB
header img
10 cara menjadi Youtuber pemula (Foto: Okezone)

INILAH 10 cara menjadi Youtuber pemula hanya dengan bermodalkan handphone (Hp). Ulasan berikut ini cocok untuk Anda yang ingin memulai terjun di dunia YouTube.

YouTube kini telah menjadi salah satu platform yang banyak di gandrungi oleh semua kalangan. Tak hanya untuk menikmati video dengan durasi panjang. Pasalnya, YouTube juga jadi platform yang dapat menghasilkan uang.

Hal tersebut yang membuat banyak orang yang ingin menjadi YouTuber. Nah, berikut ini telah kami rangkum dari berbagai sumber mengenai cara menjadi YouTuber pemula cukup modal Hp saja. Simak sampai habis!

10 Cara Menjadi YouTuber Pemula Modal Hp

1. Ciptakan Ide Konten yang Unik

Cara pertama yang perlu diterapkan yakni Anda harus menciptakan terlebih dahulu ide konten yang akan diunggah ke YouTube. Usahakan untuk menciptakan ide konten yang unik dan belum pernah dibuat oleh konten kreator manapun.

2. Buat Konten Semenarik Mungkin

Langkah selanjutnya jika ide konten sudah didapatkan maka hal selanjutnya yang harus diterapkan yakni dengan mulai membuat konten semenarik mungkin. Konten yang menarik akan mudah mendapatkan penonton dalam jumlah besar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut