get app
inews
Aa Read Next : Bantah Ayah dan Anak di Cirebon Perkosa Karyawan Toko, Pengacara Harry Gultom : Suka sama Suka

Bejat! Ayah Minta Jatah Seks ke Anak Kandung Masih SD Selama 3 Tahun, Ini Modusnya

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:09 WIB
header img
Ayah minta jatah seks ke Anak Kandung yang masih SD ternyata khatib masjid (Foto: Istimewa)

BENGKULU, iNews.id - Aksi bejat dilakukan ayah berinisial MR (43) yang meminta jatah seks kepada anak kandungnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar ternyata seorang khatib masjid. MR sudah bercerai dengan istrinya.

Dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur tersebut dilakukan sejak korban masuk kelas 1 SD hingga kelas 4 SD terhitung sejak 2019 sampai Agustus 2022.  

Pemerkosaan dilakukan kepada korban lantaran terduga pelaku sudah bercerai dengan istrinya atau ibu kandung korban pada tahun 2017. Modusnya, pria 43 tahun ini selalu memberikan ancaman kepada korban, jika melaporkan hal ini maka akan diusir dari rumah. Sebab korban dan adik korban, tinggal bersama terduga pelaku sejak berpisah dengan istrinya. 

Bahkan, sebelum berbuat dugaan tindak pidana persetubuhan tersebut, terduga pelaku sempat memfoto bagian sensitif korban. Foto itu disimpan dalam galeri handphone milik terduga pelaku. 

Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, AKBP Tonny Kurniawan mengatakan aksi bejat terduga pelaku dilakukan di rumahnya di Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong. Korban selalu diancam terduga pelaku agar tidak memberitahu kepada orang lain.

Saat ini, terduga pelaku sudah ditangkap personel Polsek Bermani Ulu, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu. Terduga pelaku ditangkap ketika berada di daerah Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut