Hadapi PSGJ di Glory Trofeo, ini yang Akan Dilakukan Persima Majalengka

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Pemain Persima Majalengka siap menghadapi ajang Gliry Trofeo yang akan dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon. (Foto: Ig Persima)

CIREBON, iNews.id - PS Gunung Jati (PSGJ) menjadi lawan terberat bagi Persima Majalengka dalam ajang kompetsi pra musim Glory Trofeo yang akan dilaksanakan pada Sabtu (6/8/2022) di Stadion Bima, Kota Cirebon.

kompetisi pramusim Glory Trofeo sendiri akan diikuti oleh 4 klub yakni PSGJ, Pesik Kuningan, Persima Majalengka dam PSIT Kota Cirebon.

"Untuk menghadapai Glory Trofeo, kami akan membawa 25 pemain, dan untuk persiapan kami sudah melakukan persiapan yakni seleksi berjalan dan latihan rutin," ujar Manager Persima Majalengka, Jhoni Gumilar, saat dikonfimasi melalui sambungan telpon selulernya, Jumat (5/8/2022).

Jhoni mengatakan, dari 4 klub yang akan bertanding pada ajang Glory Trofeo tersebut, PSGJ dianggap tim yang paling yang harus diwaspadai pasalnya, dengan management yang baru, PSGJ mempunyai suasana kebatinan yang luar bisa, ditambah Cirebon saat ini menjadi basis sepakbola Ciayumajakuning dengan kompetisi tarkam yang semakin meriah.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini