get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Polsek Lemahwungkuk, Tangkap 4 Pemuda Pelaku Penganiayaan di Pegambiran Cirebon

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:28 WIB
header img
4 Pelaku Penganiayaan di Pegambiran Kota Cirebon, Diamankan Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota ( Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id- Jajaran Polsek Lemah wungkuk, Polres Cirebon Kota mengamankan 4 pemuda pelaku penganiayaan di Jl Kalijaga, Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon.

Kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban luka terjadi di Jl Kalijaga, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon tersebut dipicu karena ketersinggungan saat para pelaku ditegur oleh korban.

Kapolsek Lemah wungkuk, Polres Cirebon Kota, Iptu Wawan Hermawan SH mengatakan 4 tindak penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu(24/7/2022) sekitar pukul 23.30 WIB di Jl Kalijaga, Kelurahan Pegambiran, Kota Cirebon.

"Pelaku 4 orang penganiayaan kepada 3 orang korban," kata Kapolsek, saat menggelar presscon di Mapolsek setempat, Kamis (28/7/2022). 

Kejadian penganiayaan di kawasan Pegambiran, Kota Cirebon tersebut diduga sebatas dipicu ketersinggungan saat para pelaku ditegur oleh korban.

Lantaran tidak terima itulah, para pelaku melakukan penganiayaan kepada para korban yang sama-sama masih satu kampung di Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Kapolsek menjelaskan, saat kejadian salah satu pelaku membawa kendaraan ke dalam gudang. Disinyalir di dalam ada perempuan. Spontan pelaku diingatkan salah satu korban, karena sudah malam.

Diduga pelaku tersinggung karena ucapakan korban tersebut, karena itu mereka sekitar 15 menit datang lagi dengan teman-temannya sekitar 5 orang. 

" Para pelaku mencari korban dan melakukan penganiayaan. Korban luka memar dan robek di kepala," jelas Kapolsek.

Kurang dari 24 jam, Jajaran Polsek Lemah wungkuk berhasil mengamankan 4 pelaku di rumah salah satu korban, diduga pelaku sedang melakukan mediasi damai. 

Namun demikian mereka tetap dilakukan pemeriksaan dan penahanan serta ada satu pelaku masih buron.

Adapun 4 pelaku yang berhasil ditahan adalah ADT, OI, AP dan HJ. Bersama mereka turut diamankan barang bukti 1 buah kayu press dan baju korban dengan bercak darah.

Sedangkan 3 korban berinisial AR, S, dan AJ. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut