get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Metro Cirebon Raya Siap Bersaing dengan PSGJ dan PSIT di Liga 3 Seri 2

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:07 WIB
header img
Manager Utama Metro Cirebon Raya, Chandra Kosasih, mangaku siap bersaing sehat dengan PSIT dan PSGJ di Liga 3. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Klub sepakbola yang baru di Kota Cirebon, Metro Cirebon Raya mengaku siap bersaing secara sehat dengan klub yang sudah ada seperti PSIT dan PSGJ. Dengan kondisi tim yang sehat, Metro Cirebon Raya juga mengaku sudah siap menghadapi kompetisi Liga 3 seri 2 jika harus berlaga pada tahun ini.

"Sejauh ini kami masih fokus untuk proses legalitas dulu, kalau di Asprov tidak ada masalah, tinggal kekurangan dokumen nya saja, mudah-mudahan secepatnya bisa selesai sebelum kompetisi Liga 3 bergulir," ujar Manager Utama Metro Cirebon Raya, Chandra Kosasih saat dikonfirmasi, Selasa (26/7/2022).

Pria yang akrab disapa Alunk ini juga mengatakan, keberadaan Metro Cirebon Raya senenarnya sudah melakukan persiapan sejak tahun 2018 silam, namun proses legalitas terhenti karena pandemi Covid -19. Kini setelah Covid-19 sudah aman, pihaknya kembali melakukan proses legalitas ke Asprov.

"Kami sendiri belum bisa memastikan apakah di ijinkan untuk berlaga tahun ini atau tidak, kalau pun harus berlaga tahun ini kami sudah siap dengan materi pemain yang ada, kalau bermain tahun depan kami akan lebih siap lagi," tegasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut